Game Seluler Paling Populer di Israel

By irgie 153 Views 8 Min Read
8 Min Read
Mobile-game
Mobile-game

Dunia game mobile Israel telah mengalami peningkatan dalam aktivitasnya, dengan jumlah gamer di platform ini yang terus meningkat. Banyak pengembang game mobile juga bermunculan di wilayah ini, dan beberapa di antaranya telah menghasilkan beberapa judul yang paling banyak diiklankan dan populer, seperti Raid Shadow Legends.

Popularitas game mobile di Israel telah meningkat, sehingga banyak pemain yang mencari game baru untuk dicoba. Dengan begitu banyak hal yang bisa dicoba, mulai dari bertani emas OSRS hingga menebang kayu di Terraria, para gamer di Mediterania akan memiliki banyak hal untuk dijelajahi. Berikut ini adalah game seluler terbaik untuk dicoba jika Anda berada di Israel:

OSRS Mobile

Sejak layanan OSRS diperkenalkan ke perangkat seluler, ribuan penggemar telah mulai bermain dalam kenyamanan perangkat mereka. OSRS mobile ini menampilkan konten yang sama dengan versi PC aslinya, dan bahkan menjadi lebih hidup karena permainan lintas platform diperbolehkan. Para gamer dapat beralih dari desktop saat mereka berada di rumah ke perangkat seluler saat mereka sedang bepergian.

Versi mobile Old School RuneScape menampilkan model langganan yang sama dengan versi PC-nya, di mana pemain dapat memainkannya tanpa berlangganan. Meskipun berlangganan bukan merupakan persyaratan, namun memungkinkan pemain untuk mengakses setiap fitur yang tersedia di RuneScape. Jika gamer khawatir bahwa game setua itu tidak akan memiliki populasi yang aktif, OSRS telah ada sejak 2007 dan masih dianggap sebagai salah satu MMORPG teratas dalam genre ini. Pemain masih akan melihat setiap kota yang ramai dengan kehidupan.

Call Of Duty Mobile

Seri FPS yang populer ini telah mengambil game battle royale populer mereka dan mengintegrasikannya agar sesuai dengan kebutuhan pengguna seluler. Game ini telah menerima banyak penghargaan dan berisi banyak kesenangan serta mode permainan yang mendebarkan yang ingin dialami oleh banyak pemain. CODM baru saja dirilis pada tahun 2019, sehingga grafisnya masih sangat bagus dan mutakhir sesuai standar saat ini.

Ada banyak fitur keren yang akan dihargai oleh para pemain seluler dari game ini. Ini termasuk skin keren, pembaruan musiman, berbagai mode permainan, dan rumah aman yang dapat disesuaikan. Hal terbaik tentang ini adalah Call of Duty Mobile sepenuhnya gratis untuk dimainkan, dan satu-satunya hal yang diharapkan dari para pemain adalah transaksi mikro untuk kosmetik. Gamer tidak perlu merasa terintimidasi dengan memainkan game penembak di ponsel karena pengembang telah memastikan bahwa kontrol dan UI mudah digunakan dan dipahami.

Bloons TD 6

Tower Defenses adalah permainan yang menyenangkan dan kasual yang dapat dinikmati oleh pemain dari segala usia. Bloons TD 6 menampilkan monyet-monyet yang dapat diupgrade yang melengkapi diri mereka dengan senjata untuk mencegah balon melewati mereka. Makhluk-makhluk ini berfungsi sebagai menara pemain, bukan sebagai bangunan tradisional. Monyet-monyet ini dapat menjadi pertahanan yang melempar anak panah atau unit penunggang helikopter yang dapat berpatroli di langit untuk Anda. Beberapa pahlawan dapat membantu Anda dalam usaha Anda.

Meskipun membayangkan sekelompok monyet dikepung oleh gerombolan balon mungkin terdengar tidak terlalu menarik, gameplay-nya sendiri menyenangkan dan inovatif. Menara monyet dapat ditingkatkan menjadi unit yang lebih kuat, yang dapat berbeda tergantung pada cabang yang Anda pilih. Jika Anda mencari game yang menyenangkan dan menghibur, maka Bloons TD 6 layak untuk menghabiskan beberapa dolar.

Minecraft

Minecraft adalah game klasik yang tak lekang oleh waktu yang populer di kalangan gamer dari segala usia. Mulai dari anak-anak yang membangun markas penuh warna hingga pelari cepat hardcore yang menyelesaikan Ender dalam waktu singkat, MC adalah permainan yang menghibur untuk dicoba, baik di PC maupun ponsel. Minecraft tersedia di berbagai platform sehingga gamer ponsel pintar dapat bermain dengan teman-teman mereka di desktop.

Minecraft bisa jadi agak mahal, tetapi harganya sepadan karena permainan ini menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan mengeksplorasi keterampilan dan kreativitas Anda. Memainkannya di ponsel adalah ide yang bagus, terutama bagi mereka yang selalu bepergian atau ingin berbaring saat bermain. Anda selalu bisa mengharapkan waktu yang menyenangkan saat meluncurkan MC di ponsel.

Terraria

Terraria adalah game bertahan hidup populer lainnya yang dinikmati oleh banyak gamer kasual dan hardcore. Meskipun banyak yang tahu bahwa game ini tersedia di PC, hanya beberapa yang tahu bahwa game ini tersedia di platform seluler. Gim ini memiliki tema yang mirip dengan Minecraft, tetapi bergerak cepat dan membutuhkan lebih banyak keterampilan. Jika Anda mencari aplikasi seluler untuk mengeksplorasi akal dan kreativitas Anda sambil ditantang, Terraria adalah uji coba permainan yang bagus hanya dengan beberapa dolar.

Genshin Impact

Siapa yang bisa mengabaikan Genshin Impact, yang telah dinobatkan sebagai game mobile terbaik selama bertahun-tahun berturut-turut? Mahakarya dari MiHoyo ini telah menjadi andalan di perangkat ponsel pintar dan platform lainnya. Perlu juga dicatat bahwa gim ini sepenuhnya gratis, dan Anda hanya akan mengeluarkan uang untuk gacha dan transaksi mikro.

Genshin Impact adalah game role-playing aksi tunggal yang kaya akan pengetahuan yang dipuji karena desainnya yang indah, gaya seninya, dan alur ceritanya yang terus berkembang. Satu-satunya kendala dalam bermain GI adalah bahwa ini adalah game gacha, yang cenderung mendorong orang untuk menghabiskan uang. Namun, jika Anda cukup kuat untuk menahan diri dari menggesekkan spanduk tertentu, Genshin adalah game yang wajib dimainkan oleh semua pemain permainan gratis.

Roblox

Roblox adalah game lain yang menjadi terkenal selama bertahun-tahun. Meskipun banyak yang meremehkannya karena desainnya yang konyol dan kubik, Roblox telah membuktikan bahwa semua penggemar, berapa pun usianya, dapat menikmati apa yang ditawarkan gim ini, dan apa yang ditawarkannya adalah banyak mod yang dapat dicoba oleh para pemain dengan teman-teman mereka.

Roblox menyenangkan dan melayani beragam audiens karena ratusan game mod yang ada di foldernya. Banyak genre populer seperti penembak, horor, berbasis giliran, dan bahkan gacha dapat ditemukan di dalamnya. Hal terbaik tentang Roblox adalah ia lintas platform dan gratis untuk dimainkan, yang berarti Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda saat mereka menggunakan PC atau Konsol saat Anda menggunakan ponsel cerdas Anda.

Game Seluler di Israel

Perangkat seluler jauh lebih terjangkau daripada PC dan Konsol, dan sekaligus portabel. Ini adalah alasan utama para gamer di Israel lebih suka bermain di ponsel pintar. Untungnya, ada banyak sekali game yang menyenangkan yang tersedia. Anda bisa bertani emas OSRS atau mencoba bertani di Minecraft, jadi periksa daftar ini saat membeli game baru di ponsel Anda.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe for notification
Exit mobile version