Pemain Terbaik di FIFA 23

By irgie 139 Views 5 Min Read
5 Min Read
Fifa 23
FIFA 23

Anda datang ke tempat yang tepat jika Anda ingin mengetahui pemain mana yang memiliki peringkat terbaik untuk FIFA 23. Menyusun Ultimate Team Squad yang sempurna adalah kerja keras, dan dengan ratusan pemain yang bisa dipilih, memilih yang tepat bisa terasa membingungkan.

Untuk mendapatkan keuntungan besar sebelum memasuki turnamen-turnamen awal, Anda harus menghabiskan banyak koin FIFA dan membuka banyak paket untuk mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Tetapi jangan khawatir; kami di sini untuk membantu Anda. Panduan ini akan membahas semua pemain terbaik untuk FIFA 23 dalam hal statistik murni. Perhatikan bahwa semuanya akan didasarkan pada statistik FIFA 23 yang sebenarnya, bukan opini dunia nyata.

Cristiano Ronaldo

Puncak kartu dasar Ronaldo di Ultimate Team adalah 94 (di FIFA 17, 18, dan 19), dan meskipun statistiknya telah berkurang menjadi 90 untuk tahun ini, bukan berarti dia tidak lagi menjadi pemain yang layak untuk akun FIFA Anda.

Musim ini berjalan sulit bagi pemenang Ballon d’Or lima kali ini, namun Anda selalu dapat mengandalkannya (setidaknya dalam pertandingan) untuk mencetak beberapa gol. Piala Dunia adalah satu-satunya piala yang belum pernah diraih Ronaldo, dan dengan timnya saat ini yang belum tentu dapat diandalkan, dapat dimengerti bila kita berpikir bahwa penampilannya akan menurun. Namun jangan salah, meskipun Portugal tidak memiliki skuad terkuat di FIFA 23, Anda selalu dapat mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol-gol yang memecahkan rekor.

Karin Benzema

Meskipun telah memasuki usia pertengahan 30-an, Karin Benzema merupakan kekuatan pendorong di Real Madrid. Sang penyerang tengah baru-baru ini menjalani salah satu musim terbaiknya di Eropa di Liga Champions, dan dengan nilai 91, ia berada di posisi teratas dalam peringkat FIFA 23. Benzema mencetak 40 gol bagi klubnya musim lalu; ia membawa Real Madrid ke posisi 14 di Piala Eropa-semuanya sendirian. Dapat dikatakan bahwa Karin tampil di level elit yang tidak ada duanya, setidaknya untuk tahun ini.

Lionel Messi

Kita tidak dapat membicarakan pemain terbaik di FIFA 23 tanpa menyebut Lionel Messi. Disebut-sebut sebagai pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, Messi bisa menjadi pemain sayap kanan yang Anda cari. Statistiknya dalam permainan ini adalah yang terbaik. Di awal musim 2022-2023, ia telah mencetak 26 gol dalam 18 pertandingan domestik, yang sangat luar biasa.

Jika Anda telah menonton Piala Dunia, kemungkinan besar Anda telah mendengar berita tentang bagaimana ia mematahkan ikatan antara tim mereka dan tim Prancis. Selain menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, dia adalah penyerang sisi kanan paling berbahaya di dunia sepak bola. Jika Anda memiliki lawan yang memiliki Messi dalam tim, bersiaplah untuk apa yang akan terjadi.

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain yang diunggulkan untuk meraih gelar pemain terbaik dalam Mode Piala Dunia FIFA 23, dan dengan alasan yang bagus. Dia adalah gelandang kreatif terbaik dalam sejarah, dan yang hebat dari dirinya adalah dia merupakan pemain yang sangat konsisten dalam sepak bola.

Musim ini, dia juga berada dalam performa yang luar biasa, dengan rasio asisnya untuk musim ini yang tak tertandingi dibandingkan dengan gelandang tengah lainnya. Jika kamu ingin menduetkannya dengan seorang pencetak gol yang dapat bekerja sama dengannya, Erling Haaland adalah pilihan utama, dengan banyak assist Kevin yang dibuat untuk sang pembunuh bayaran asal Norwegia.

Thibaut Courtois

Courtois adalah unit mutlak dari seorang penjaga gawang, dan dia adalah bukti bahwa penjaga gawang dapat memenangkan pertandingan seorang diri untukmu. Nilai 90 yang dimilikinya sangat akurat jika kamu melihat penampilannya di final Liga Champion musim lalu saat timnya berhadapan dengan Liverpool. Dengan kemampuan penyelamatannya yang luar biasa, kamu tidak akan menemukan penjaga gawang yang lebih baik darinya.

Kylian Mbappé

Kylian memiliki rating 91, menjadikannya salah satu pemain dengan rating tertinggi untuk FIFA 23. Ketika ia bergabung dengan klub Paris tahun lalu, ia menyumbangkan 18 gol dan lima assist dalam sembilan belas pertandingan pertamanya di musim ini. Rekornya tidak sehebat Messi, namun ia berhasil mencetak gol di hampir setiap pertandingan. Mengingat tim nasional Perancis hampir memenangkan Piala Dunia tahun ini, Anda dapat mengharapkan Kylian untuk memiliki tingkat serangan yang lebih baik untuk gelar FIFA berikutnya.

Kesimpulan

Sekian daftar pemain terbaik yang dapat Anda beli dengan koin FIFA 23! Semoga ini memberi Anda satu atau dua ide tentang bagaimana Anda ingin Tim Utama Anda terlihat. Mengumpulkan para KAMBING saja tidak cukup-Anda juga harus memikirkan komposisi dan chemistry tim.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe for notification
Exit mobile version